• Taufik dan Ipa Suka Serap Aspirasi di Sarae

    Taufik H A Karim SH dan Ipa Suka saat Serap Aspirasi di Kelurahan 

    Kota Bima, Zona Rakyat
    .-Anggota DPRD Kota Bima Taufik H A Karim SH dan Hj Ipa Suka menyerap aspirasi di Lingkungan Lewi sape Kelurahan Sarae Kecamatan Rasanae Barat Kota Bima, Kamis (29/7/21).

    Kehadiran dua anggota DPRD Kota Bima tersebut dalam rangka mengawali kegiatan reses di Dapil II Kecamatan Mpunda dan Rasanae Barat.
    Dalam reses itu warga Sarae menyampaikan sejumlah aspirasi pembangunan kepada dua wakil rakyat tersebut, diantaranya penerangan jalan kelurahan yang ada di lingkungan Lewisape, pemagaran kuburan dan drainase lingkungan.

    Menanggapi permintaan warga Taufik H A Karim SH mengaku akan memperjuangkan semua aspirasi yang disampaikan.

    "Insya Allah kami selaku anggota DPRD Kota Bima, Dapil II Mpunda dan Rasanae Barat akan berusaha wujudkan apa yang menjadi usulan dan aspirasi masyarakat," janjinya.
    Meski harus diakui, pandemi covid 19 ini menyebabkan berkurangnya sejumlah anggaran, namun dirinya tetap memperjuangkan dan merealisasikan harapan masyarakat Sarae.
    Taufik juga menjelaskan, selain menyerap aspirasi masyarakat, reses yang dilakukan juga untuk menjalin hubungan baik dan silaturahmi dengan warga.


    "Reses terbatas ini untuk silaturahmi sekaligus menyerap juga menindaklanjuti aspirasi konstituen. Sebagai bentuk pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil II ini," ungkap Wakil PPP ini.

    Hal yang sama juga diungkapkan Hj Ipa Suka menjawab harapan warga. Dirinya menjelaskan, bahwa tidak semua aspirasi masyarakat dapat diwujudkan dalam waktu bersamaan. Tentunya ada skala prioritas yang bisa lakukan.
    "Tentu kebutuhan yang lebih urgent yang didahulukan," imbuhnya.

    Reses dua wakil rakyat di Dapil II Kota Bima turut dihadiri Lurah Sarae, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat Sarae. (ZR.05)