• Pisah Sambut Kepala SMKN 2 Kota Bima Digelar

    Muhammad Badrun S.Kom menerima plakat dari SMKN 2 Kota Bima yang diserahkan Fathur Rahman ST

    Kota Bima, Zona Rakyat.-Pucuk pimpinan SMKN 2 Kota Bima yang sebelumnya ditangan Muhammad Badrun S.Kom,  kini menjadi tanggung jawab Fathur Rahman ST sebagai Kepala Sekolah yang baru.
    Kepastian penyerahan tanggung jawab tersebut saat digelar pisah sambut yang dirangkai dengan penyambutan tahun baru Islam 1443 Hijriah dan HUT RI ke 76 , Senin (16/8/2021) di aula sekolah setempat.

    Kepala SMKN 2 Kota Bima yang lama Muhammad Badrun S.Kom dalam kata-kata perpisahannya menyampaikan terima kasih dan permohonan maaf kepada guru dan pegawai SMKN 2 Kota Bima.

    "Hampir 4 tahun kebersamaan, dengan segala suka duka telah memberikan kesan yang mendalam. Dengan segala pencapaian positif yang sudah dilakukan, sehingga perpisahan menjadi terasa berat," ungkapnya.

    Dirinya menyadari bahwa itulah hakikinya kehidupan, karena tidak ada yang niscaya.

    "Saya kini dipercaya dan diamanahkan untuk mengabdi di SMK Negeri 1 Woha. Semoga kita semua mampu memberikan yang terbaik dimanapun ditugaskan," kata Badrun.


    Sementara Kepala sekolah yang baru Fathur Rahman, ST meminta keikhlasan warga sekolah untuk menerima dan membantunya dalam membangun SMK Negeri 2 Kota Bima.

    Betapapun hebatnya seorang kepala sekolah, kata Fathur Rahman, jika tidak ada dukungan dari semua warga sekolah dalam membangun sebuah lembaga pendidikan, maka semua tidak akan berjalan sesuai yang diharapkan. 

    "Insya Allah hal hal positif telah dilakukan oleh pak Badrun akan dipertahankan dan yang belum sempat dilakukan akan terus diupayakan," ungkapnya.

    Acara pisah sambut diakhiri dengan pemberian plakat penghargaan dan terima kasih warga sekolah kepada Bapak Muhammad Badrun S.Kom.

    Diakhir acara, dilakukan sesi foto bersama. (ZR.04)