• Wakapolres Bima Kota Pimpin Pengamanan Kunker Gubernur NTB Bang Zul di Sape dan Lambu

    Wakapolres Bima Kota saat Pimpin Pengamanan Kunker Gubernur NTB 

    Kabupaten Bima, Zona Rakyat  – Gubernur NTB Zulkifliemansyah atau yang akrab disapa Bang Zul, sejak Rabu (29/9) kemarin sudah berada di Bima, dalam rangka kunjungan kerja (Kunker).

    Orang nomor satu di NTB itu, langsung menapaki wilayah Timur Kabupaten Bima yakni Kecamatan Sape dan Lambu.

    Bahkan di dua kecamatan yang masuk di wilayah hukum Polres Bima Kota ini, Gubernur nginap di pulau terluar yakni Bajo Pulo.

    Selama perjalanan kunjungan di dua kecamatan itu, Gubernur dikawal langsung Wakapolres Bima Kota Kompol Mujahidin.

    Wakapolres Mujahidin Kamis (30/9/21) pada media ini menjelaskan, Gubernur yang didampingi Ketua DPC PKS Kabupaten Bima dr Irfan

    "Memulai aktivitas sekitar pukul 04.32 Wita menunaikan Ibadah Sholat Subuh Berjamaah berserta masyarakat Bajo Pulo di Masjid Nurul Hidayah Bajo Timur," Ungkapnya

    Mujahdin menjelaskan, Sekitar pukul 07.00 Wita, beserta rombongan sarapan di Rumah Kepala Desa Bajo Pulo Mahmudin Caco, sebelum beranjak ke Dermaga Bajo Timur Menuju Dermaga TPI Sape, sembari Patroli Keliling di Sekitar Bajo Pulo Menggunakan Perahu

    "Sekitar pukul 08.03 wita, Gubernur mengunjungi SDN 05 Sape di Desa Bugis. Kemudian berkunjung di MTS 02 Sape, bersilaturrahim dengan civitas sekolah itu,"Katanya.

    Lanjut Wakapolres Bima Kota menceritakan pengamanan dan pengawalan yang dipimpin langsung dirinya,dan  Gubernur pun melanjutkan kunker di Kecamatan Lambu.

    Di Kecamatan pemekaran Kecamatan Sape ini, Zulkifliemansyah kembali bertatap muka dengan para guru dan siswa Madrasah di MI, MTS dan SMK Ulil Albab. Gubernur Beserta Rombongan di Sambut Meriah dengan Tarian Khas Daerah Oleh Para Murid dan Guru.

    “Pengawalan dan pengamanan Gubernur yang kami lakukan berjalan aman dan sukses. Tidak ada masalah sama sekali karena sambutan masyarakat atas kehadiran Gubernur, sangat antusias dan bersahabat,”sebutnya.(ZR-05)