• Bahas Rencana Program Kerja, Ketua DPD II Partai Golkar Silahturahim Bersama AMPG

    Kota Bima, Zona Rakyat - Bahas rencana program kerja 2024, Ketua DPD II Golkar Alfian Indrawirawan bersama Pengurus AMPG Kota Bima melaksanakan silaturahim di kediaman Ketua AMPG Kota Bima di Kelurahan Ule Kecamatan Asakota, Jumat (26/11/21) sekitar pukul 16.00 Wita.

    Ketua DPD II Golkar Kota Bima, Alfian Wirawan dalam pidato politiknya mengatakan,  dirinya  bersama pengurus partai akan terus memantapkan semua struktur DPD II Golkar Kota Bima periode tahun 2021-2025.

    " Kita akan memantapkan langkah kedepan untuk golkar, dan harapan kami pada PD AMPG Kota Bima dibawah kendali Aba Dedy untuk sama - sama perjuangkan untuk 2024 mendatang, baik untuk legislatif maupun eksekutif," Ujar pria yang akrab disapa Dae Pawan dihadapan sejumlah kader AMPG Kota Bima tersebut.

    Dae pawan pun menambahkan, dirinya bersama kader partai sangat optimis dengan langkah yang akan ditempuh partai beringin tersebut meski harus dipoles lagi untuk menyempurnakan langkah perjuangan.

    "Saya optimis golkar akan kembali jaya, apalagi dengan format sayap golkar AMPG yang sekarang dinahkodai oleh orang yang mumpuni dan diisi oleh anggota - anggota yang mampu dan teruji dalam perjuangan,"tegasnya.

    Sementara ditempat yang sama Ketua PD AMPG Kota Bima Muhammad Makdis menyampaikan,  bahwa silahturahim ini merupakan langkah awal konsolidasi politik sekaligus pengisian format KTA kader muda AMPG Kota Bima,"Ungkap ketua PD AMPG Kota Bima.

    "AMPG Kota Bima sebagai organisasi sayap Partai Golkar yang kini diisi oleh kaum muda milenial yang memiliki kemampuan memadai dan mumpuni dalam berjuang menuju kemenangan" tutur ketua PD AMPG Kota Bima, Muhammad Makdis ST.M.AP, Jum'at (26/11/2021).

    Kemudian Sekertaris DPD II Golkar Kota Bima Tiswan pun ikut memberikan tanggapannya mengatakan, Golkar memiliki sayap organisasi AMPG, yang merupakan  organisasi yang teruji dan terukur, tentu kami optimis dengan kualitas dan sdm yang dimiliki AMPG.

    "Kita yakin dengan partai golkar dan AMPG akan solid serta akan sanggup memenangkan perjuangan nanti, baik di eksekutif maupun legislatif ditahun 2024 mendatang,"tegas Tiswan.(ZR-05).