• DPD II Golkar Kota Bima Melakukan Silaturahim Bersama Seluruh Pengurus

     


    Kota Bima, Zona Rakyat - Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  II Golkar Kota Bima gelar silaturahim bersama pengurus, sabtu  (6/11/21) di sekretariat di jalan gajahmada Kelurahan Raba Dompu Barat Kota Bima.

    Dalam acara silaturahim tersebut, Ketua DPD II Golkar Kota Bima Alfian Indrawirawan, S.Adm yang juga Ketua DPRD Kota Bima itu menegaskan, partai golkar harus tetap solid dan tetap kompak dalam membangun partai berlambang beringin ini dalam membangun Daerah.

     "Saya orang paling depan untuk menahan jika ada badai - badai yang coba mengganggu partai golkar,"tegasnya.

    Dae Pawan menambahkan, pada dasarnya masyarakat Kota Bima masih percaya terhadap partai golkar, untuk itu diharapkan agar semua dapat menjaga kepercayaan masyarakat tersebut. Kemudian, Keberadaan kader Partai Golkar  di kota Bima katanya, diharapkan untuk bisa menjawab isu yang tidak benar.

    " Dan kita semua harus menjaga keutuhan daerah yang kita cintai secara bersama, dan di tahun 2024 golkar harus menang di tingkat pilkada maupun pileg, Mari kita bersama, dan mendukung kader golkar Untuk memenangkan pilkada serentak di tahun 2024 nanti,"tutupnya.(ZR-05).