• Narkoba, 4 Orang Dibekuk Teamsus dan Piket Unit Reskrim Polsek RasanaE Barat Polres Bima Kota

    Kota Bima, Zona Rakyat - 4 orang pemuda WH (29) beralamat di Kelurahan Dara,RML (36) Kelurahan Dara,RD (25) Kelurahan Dara,AM (18) juga beralamat di Kelurahan Dara dibekuk Teamsus dan Piket Unit Reskrim Polsek RasanaE Barat Polres Bima Kota karena diduga sedang melakukan pesta shabu dikos -kosan Danatraha Kelurahan Dara Jumat (5/11/21) sekira pukul 01.15 Wita.

    Kapolsek Rasana'E Barat AKP Suhatta menjelaskan,Berawal dari laporan Masyarakat, bahwa bertempat disalah satu kamar kos-kosan yang terletak di RT.05/RW.02 Lingkungan Danatraha Kelurahan Dara Kecamatan RasanaE Barat Kota Bima tersebut, diduga ada sekumpulan pemuda sedang melakukan pesta narkotika jenis shabu.

    "Dipimpin langsung oleh  Kapolsek Rasana,e Barat, selanjutnya Teamsus dan Piket Unit Reskrim Polsek RasanaE Barat Polres Bima Kota bergerak menuju ke TKP, dan berhasil mengamankan 4 (empat) orang terduga,"katanya.

    Dengan disaksikan oleh Ketua RT setempat MAHYA ERWIN, Kata Suhatta, dilakukan penggeledahan badan terhadap para terduga, juga dilakukan penggeledahan kamar kos-kosan di TKP tersebut dan berhasil menemukan  barang bukti.


    "Sejumlah barang bukti yang ditemukan berupa 16 (enam belas) poket plastik plastik klip bening berisi narkotika diduga jenis Shabu dengan posisi tergelatak dibawah lemari diatas lantai kamar kos-kosan tersebut, kemudian berupa 1 (satu ) poket plastik plastik klip bening berisi narkotika diduga jenis Shabu didalam saku depan sebelah kanan baju sweater warna hijau dan ditemukan barang-barang bukti pendukung lainnya,"ucapnya.

    Selanjutnya para terduga dan seluruh barang-barang bukti tesebut dibawa ke Polsek RasanaE barat Polres Bima kota dan dilimpahkan ke Sat Resnarkoba Polres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut.(ZR-05).