• Kapolres Bima Kota Menjadi Narasumber Pada Kuliah Umum di Institut Agama Islam (IAI) Muhammadiyah Bima

    Kota Bima, Zona Rakyat - Bertempat di Auditorium Thayeb Abdullah STIH Muhammadiyah Bima, Kapolres Bima Kota menjadi Narasumber pada kuliah umum, Senin, 1 November 2021. Pukul 09.15 Wita

    Kapolres Bima Kota, AKBP Henry Novika Chandra, S.I.K., M.H memberikan Kuliah Umum dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Kepada Para Mahasiswa Agama Islam (IAI) Muhammadiyah Bima Dengan Tema _"Semangat Sumpah Pemuda Kita Cegah Paham Radikalisme dan Intoleransi.

    "Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda kali ini saya mengajak kepada adik - adik mahasiswa maupun mahasiswi untuk sama - sama mencegah praktek radikalisme serta intoleran," ajaknya Kapolres

    Dalam kegiatan tersebut yang dihadiri oleh Ketua FKUB Kota Bima, Drs. Mahmud, S.H, Akademisi IAI Muhammadiyah Bima, Drs. Ihlas Hasan, M.Pdi, S.H., M.Pdi, Akademisi STIH Muhammadiyah Bima,Kasi Humas Polres Bima Kota, IPTU Jufri, Mahasiswa/i IAI Muhammadiyah Bima itu pun berharap agar mahasiswa maupun mahasiswi menjadi generasi yang mampu melanjutkan perjuangan serta mimpi para pahlawan bangsa.

    "Semoga dalam hari sumpah pemuda ini adik - adik mahasiswa - mahasiswi dapat mengisi dengan yang positif dan semoga kedepan menjadi generasi yang mampu membanggakan bangsa dan Negara,"harapnya.(ZR-05).