• Anggota BPD Desa Karamabura Resmi Dilantik

    Anggota BPD Desa Karamabura saat dilantik, Kamis (30/7/2020)
    Dompu, (Zona Rakyat).-Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Karamabura Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu resmi dilantik hari ini, Kamis, (30/07/2020). 

    Pelantikan tersebut langsung dipimpin langsung oleh Camat Dompu 
    Abdurrahman, S.Sos
    di Balai Desa Karamabura Dompu. Nampak Forkompincam Kecamatan Dompu, Kepala Desa Karamabura beserta jajarannya, dan tokoh masyarakat setempat.

    Meskipun sedang adanya wabah virus Covid-19 kegiatan ini tetap dilaksanakan namun disesuaikan dengan prosedur prokotol kesehatan. Walaupun demikian acara pelantikkan tersebut tetap berjalan lancar dan penuh hikmat.

    Camat Dompu, Abdurrahman, S.Sos dalam sambutannya mengharapkan agar seluruh anggota BPD segera bekerja dan beradaptasi dengan Pemerintah Desa dan masyarakat Desa serta berkerja sesuai dengan aturan yang berlaku.

    “Saya harapkan agar 9 orang anggota BPD yang dilantik ini dapat segera beraptasi dengan memahami perannya dalam menjalankan tugas, terutama berkoordinasi dengan baik dengan Aparat Desa. Karena BPD dan Kepala Desa adalah pemerintahan di desa,” ungkapnya.

    Selain itu, Abdurrahman juga menambhakan anggota BPD harus bekerja secara jujur, menjaga integritas serta menjalankan tupoksinya sebagai saluran aspirasi dan pengawasan secara maksimal.

    Diakhir sambutannya dia menginformasikan kepada masyarakat agar tetap menjalankan Shalat Idul Adha baik di Masjid maupun di Lapangan, tentu dgn mematuhi protokol kesehatan.

    Sementara itu, Kepala Desa Karamabura, Aswan kepada media ini mengharapkan kepada anggota BPD terpilih agar bisa bekerjasama secara maksimal dengan pemerintah desa. Sehingga pelaksanaan pembangunan dapat berjalan lancar. 
    "Sy harap semoga anggota BPD yang baru dilantik bisa saling mendukung dalam pembangunan desa Karamabura," harapnya (ZR.11)