• Polres Bima Gelar Upacara Tabur Bunga

    Kapolres Bima saat menaburkan bunga usai gelar upacara di Taman Makam Pahlawan Palibelo Bima, Jumat (6/7/2018).
    Bima, Zona Rakyat.-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 72 Bhayangkara tahun 2018, Polres Bima menggelar upacara tabur bunga dan ziarah kubur di Taman Makam Pahlawan Palibelo Bima, Jumat (6/7/2018). 
    Upacara tersebut langsung dipimpin Kapolres Bima AKBP Bagus S Wibowo, SIK yang bertindakan menjadi Inspektur Upacara. Diikuti para Perwira Polres Bima, Kapolsek, Gabungan Staf Polres Bima dan Bhayangkari Cabang Bima. 
    Kapolres Bima menjelaskan, bahwa selain mendoakan para pahlawan yang telah gugur, kegiatan ini termasuk dalam rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke 72. Setelah sebelumnya melaksanakan beberapa kegiatan seperti penyaluran air bersih, donor darah dan kegiatan lainnya. 
    Kapolres menambahkan, ziarah makam pahlawan memang sudah menjadi tradisi setiap tahunnya dalam peringatan Hari Bhayangkara.

    Hal ini bertujuan untuk menghormati dan mengenang kembali jasa-jasa para pejuang dalam merebut kemerdekaan, sehingga kita sebagai generasi penerusnya bisa mengisi kemerdekaan ini dengan sebaik-baiknya guna membangun bangsa ini menjadi lebih baik. 
    "Meskipun kegiatan cukup padat seperti mengamankan proses rekapitulasi hasil Pilkada serentak 2018, kami tetap meluangkan waktu untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-72,” katanya. (ZR.3)